Jumat, 16 April 2010

"Si Leher Beton" Siap Alih Profesi


NEW YORK - Mantan juara tinju kelas berat Mike Tyson tampaknya sudah tak lagi berniat beraksi di atas ring.Menurut kabar yang dihembuskan The New York Post, Selasa (16/3/2010), Tyson dikabarkan tengah bersiap untuk menjadi artis sebuah reality show di televisi . Konon, petinju yang kerap bolak-balik masuk bui ini akan membintangi sebuah serial televisi berjudul “Take on Tyson” yang bercerita tentang balapan burung merpati.Tyson sendiri memang dikenal sebagai petinju yang gemar memelihara burung merpati. Untuk itu, ia pun tak berpikir panjang dan langsung menerima tawaran untuk menjadi artis.

“Saya mungkin bisa berhenti bertinju. Namun, saya takkan pernah berhenti bermain burung. Ini merupakan cinta pertama saya,” papar Tyson.

Dalam acara reality show ini, Tyson dan burung merpatinya akan mengikuti sebuah kontes balapan burung yang akan diikuti para pemelihara burung terbaik di New York. Program ini sendiri kabarnya akan ditayangkan di salah satu channel TV kabel (Animal Planet) dan mulai tayang awal tahun depan.

Meski menerima tawaran menjadi artis, namun Tyson menegaskan bila dirinya enggan untuk menekuni lebih lanjut karir sebagai artis dan membintangi sejumlah film atau sejenisnya. “Saya sedikit khawatir tentang efek sitkom (situasi komedi). Mike Tyson dan Animal Planet? Bagi saya keduanya tak bisa berjalan beriringan, iya kan?” tandasnya.

Syuting acara "Take on Tyson" ini sendiri akan mulai dilakukan bulan depan di Brooklyn. Untuk kebutuhan acara, Tyson telah mengirimkan burung kesayangannya kepada seorang pelatih hewan, Vinnie Torre yang akan membuat mereka berdua siap mengikuti kompetisi.

“Kali ini, Mike akan berstatus sebagai underdog (dalam kompetisi balapan burung),” ujar Marjorie Kaplan, pimpinan Animal Planet.(acf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar