Senin, 06 Desember 2010

Profil Justin Bieber



Profil dan Biografi Justin Bieber - Artis tampan, sukses, Sangat terkenal dan populer dibelahan Dunia, Siapa Lagi kalau Bukan Justin Bieber. Dia Bernama Yang Lengkap Justin Drew Bieber Suami kelahiran 1 Maret 1994 di Stratford, Ontario, Kanada. Dia beragama Kristen. Oke berikut sedikit tentangnya: Justin adalah pop Kanada-R & B penyanyi, penulis lagu dan musisi. pertunjukan Nya di YouTube dilihat oleh Scooter Braun, yang kemudian menjadi manajernya. Braun diatur baginya untuk bertemu dengan Usher di Atlanta, Georgia, dan Bieber segera ditandatangani untuk Raymond Braun Media Group (RBMG), perusahaan patungan antara Braun dan Usher, dan kemudian kontrak rekaman dengan Island Records yang ditawarkan oleh LA Reid.

debut single-Nya, "One Time" (modem.jpg: lirik lagu Justin Bieber One Time ), telah dirilis di seluruh dunia selama tahun 2009, dan memetakan dalam 30 teratas di lebih dari sepuluh negara. Hal ini diikuti dengan rilis debut, My World pada tanggal 17 November 2009,, yang meraih platinum di Amerika Serikat, yang pada saat itu memberikan Bieber debut tertinggi oleh seorang artis baru di tahun, dan membuat Justin Bieber artis pertama memiliki tujuh lagu dari album debut chart di Billboard Hot 100.
ilis penuh studio pertamanya, My World 2.0 dirilis pada tanggal 23 Maret 2010 dan telah sejak mendapat sukses yang sama; memulai debutnya di nomor satu dan dalam sepuluh besar beberapa negara dan bersertifikat platinum dalam waktu kurang dari dua bulan dari rilis di Amerika Serikat . Hal itu diawali dengan lagu hit internasional "Baby" pada Januari 2010 Justin Drew Bieber berusia 12 tahun ketika ia memasuki sebuah kompetisi menyanyi lokal di Stratford, menempatkan di urutan kedua. Ia belajar sendiri cara bermain piano, drum, gitar, dan terompet. Pada akhir tahun 2007 Justin dan ibunya mulai mem-posting video di YouTube sehingga keluarga dan teman-teman yang tidak bisa menghadiri penampilannya akan dapat melihat mereka, posting cover version dari lagu-lagu oleh artis seperti Usher, Stevie Wonder, Ne-Yo,
Justin Timberlake dan Michael Jackson . Ia segera didekati oleh sebuah perusahaan yang berbasis di Toronto bernama Rapid Discovery Media, yang membantu dia dalam menjalankan nya YouTube dan account MySpace, memproduksi, mengedit dan mempromosikan video nya. Setelah posting membawakan nya Chris Brown "With You" . Selain menyanyi, Bieber Juga Pernah menjadi presenter untuk Grammy Awards ke-52. Prestasinya KESAWAN Dunia musik membuatnya menjadi penyanyi pop solo termuda Dunia Yang Mampu merajai lagu Tangga. Woww .. Luar Biasa ..!

Itulah sedikit profil Justin Bieber atau biografi Justin Bieber . * Bagi penggemar vehicles justin, anda Bisa Melihat lebih Tentang JAUH dirinya Canada beberapa situs jejaring sosial Yang dimilikinya. Diameter Temukan di:

Facebook - http://www.facebook.com/JustinBieber
Twitter - http://twitter.com/justinBieber
Youtube - http://www.youtube.com/justinbieber
IMDB - http://www.imdb.com/name/nm3595501
Situs resmi - www.justinbiebermusic.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar